Friday, July 7, 2017

Defoe 'pasangan terbaik' Bradley Lowery meninggal


http://www.linesportsone.tk/2017/07/defoe-pasangan-terbaik-bradley-lowery.html
Defoe 'pasangan terbaik' Bradley Lowery meninggal

Bradley Lowery, yang menjadi salah satu ikon gambar Liga Premier musim lalu melalui persahabatan dengan nya maka penyerang Sunderland Jermain Defoe, telah meninggal berusia enam, keluarganya mengungkapkan di halaman Facebook.

Sunderland pendukung setia menderita dari bentuk yang jarang dari kanker neuroblastoma dan telah akhir-akhir ini telah menerima perawatan Paliatif di rumahnya.

Defoe, yang telah touchingly disertai dengan Lowery ke lapangan Wembley ketika membuat pemogok Inggris nya kembali setelah absen empat tahun melawan Lituania pada bulan Maret, mulai menangis pada hari Kamis ketika ditanya tentang dia menyatakan pasangannya' terbaik' hanya memiliki hari untuk hidup.

Konfirmasi ketakutan berusia 34 tahun yang tiba pada hari Jumat.

"Saya berani boy telah pergi dengan para malaikat hari ini 07/07/17 jam 13:35, di lengan mammy dan daddies yang dikelilingi oleh keluarganya (dengan beberapa ikon jantung)," membaca pesan dari keluarga di halaman Facebook Bradley.

"Dia superhero kami kecil dan memasang perjuangan terbesar tetapi ia diperlukan lain di mana.

"Ada tidak ada kata untuk menggambarkan bagaimana patah hati kami.

"Terima kasih semua untuk semua dukungan dan jenis kata.

"Tidur ketat bayi laki-laki dan terbang tinggi dengan mereka malaikat."

Sunderland yang telah menyumbangkan terhadap kemungkinan pengobatan untuk dia di Amerika Serikat yang sayangnya disebut off mengeluarkan pernyataan yang panjang.

"Bradley merebut hati dan pikiran dari semua orang di klub kami dengan semangat gigih, keberanian yang luar biasa dan senyum yang indah, yang dapat menyala bahkan yang paling gelap dari kamar," membaca pernyataan.

"Meskipun berjuang neuroblastoma untuk sebagian besar hidupnya terlalu pendek semua, ia menunjukkan keberanian dan ketabahan luar tahun yang merendahkan kita semua. Dia adalah benar-benar menjadi inspirasi."

Sunderland, musim yang menyedihkan melihat mereka terdegradasi dari Liga diberikan hue terang oleh hasil jepretan Lowery yang kehadiran, meminta keluarga akan diizinkan untuk berduka dalam damai dan disebut Defoe yang telah pindah ke Bournemouth dan hubungan menghangatkan hati mereka.

"Dia punya hubungan khusus dengan Jermain Defoe dan perasaan mereka satu sama lain yang jelas untuk semua untuk melihat. Jermain, tentu saja, patah hati,"kata klub.

Sunderland akan memperingati kematiannya hampir segera sebagai mereka bermain ramah pra-musim dengan Bury kemudian Jumat dengan klub kedua mengatakan mereka akan terus tepuk tangan semenit baginya.

Lowery dan pertempuran berani terkena khalayak yang lebih luas pada awal musim lalu seperti di Liga permainan antara Everton dan Sunderland namanya adalah dinyanyikan oleh kedua set penggemar pada menit kelima seperti yang ia kemudian lima dan Everton kemudian disumbangkan bermurah hati untuk dana perawatannya yang diusulkan di Amerika Serikat.

Dana yang dihimpun sekarang akan ditempatkan di landasan dalam nama-Nya, menurut Sunderland.

Meskipun kesehatannya memburuk semangat dan ketahanan yang luar biasa dan dia melanjutkan untuk bersama-sama menang gol BBC Liga of the month kompetisi pada bulan Desember mengkonversi penalti melewati Chelsea cadangan kiper merengkuh Begovic di babak permainan mereka.

Ia kemudian menerima 250.000 kartu Natal.

Defoe adalah pengunjung biasa ke rumahnya dan dia dan Lowery diberi kehormatan yang tercantum pada kartu ras untuk Isa paling terkenal di dunia, Grand nasional, pada bulan April tahun ini.

Ras penyelenggara dialokasikan mereka nomor 41 pada kartu 40 secara hukum diperbolehkan untuk ras dengan anak yang terdaftar sebagai joki dan Defoe sebagai pelatih dan alami sutra (warna) yang garis-garis merah dan putih Sunderland.

Sayangnya hal-hal yang oleh tahap itu memburuk lebih lanjut dengan tumor baru terdeteksi pada pangkal tulang belakang.

Pada saat ulang tahunnya yang keenam datang sepanjang bulan lalu Lowery adalah kembali di rumah sakit tetapi Defoe dirayakan dengan dia setelah dia dibebaskan.


No comments:

Post a Comment