Friday, July 7, 2017

Pemenang Piala Dunia Jerman Mario Gotze masalah pernyataan pada tanggal pengembalian

http://www.linesportsone.tk/2017/07/pemenang-piala-dunia-jerman-mario-gotze.html
Pemenang Piala Dunia Jerman Mario Gotze masalah pernyataan pada tanggal pengembalian

Pemenang Piala Dunia Jerman Mario Gotze setelah istirahat dari permainan dengan 'gangguan metabolisme', telah mengeluarkan pernyataan untuk para penggemarnya, mengkonfirmasikan dia akan kembali ke pelatihan dengan Borussia Dortmund ketika sisi mulai pra-musim hari ini (Juli 7).

Sela-sela gangguan metabolisme 

Goetze Gotze belum menendang bola sejak Januari tahun ini mengikuti bulan masalah otot berulang dan mendapatkan banyak berat badan dan kemudian diagonised dengan 'gangguan metabolisme' pada bulan Februari.

Playmaker Jerman selesai 90 menit dalam permainan hanya empat 11 penampilan Dortmund sejak kembali dari saingan Bundesliga dan juara, Bayern Munich musim panas lalu.

Gotze mengatakan dalam sebuah pernyataan di Facebook: "Halo semua, karena gangguan metabolik, aku tidak mampu untuk bermain sepak bola akhir-akhir ini. Selama beberapa terakhir bulan saya telah melalui pengobatan yang berhasil dan aku kembali ke jalur sekarang."

"Besok saya akan mulai dengan tahap ke-3 program pemulihan saya. Ini berarti saya akan menyelesaikan tes kinerja dan memulai pelatihan dengan tim segera. Aku lebih dari senang bisa kembali di Stadion dan pada tanah pelatihan lagi."

"Beberapa hal yang penting bagi Anda untuk mengetahui:"

"Pertama, saya sangat bangga BVB rekan tim dan saya sangat senang mereka membawa pulang Piala DFB. Gambar kalian semua, para fans, kota itu berpesta mengingatkan saya kemenangan pertama saya dengan club."

"Kedua, saya ingin mengucapkan selamat kepada rekan tim nasional Jerman untuk memenangkan Piala Konfederasi serta u-21 Jerman bagi kemenangan pada Kejuaraan Eropa. Saya sangat bangga menjadi anggota tim dan DFB."

"Saya juga ingin berharap keberhasilan saudara saya lebih muda pada tim nasional U19. Aku akan terus saya berdoa untuk Anda!! Last but not least, saya ingin memberikan besar terima kasih kepada semua penggemar saya."

"Anda semua telah mendukung saya begitu banyak selama beberapa bulan terakhir. Pesan dan lekas keinginan yang memotivasi dan sangat dihargai."

"Terima kasih Aki musim panas dan Michael Zorc untuk kepercayaan Anda pada saya selama masa sulit ini pemulihan. Itu banyak membantu. Berkat tim saya, dokter, dan pelatih kebugaran saya, dan semua orang lain yang terjebak oleh saya."

"Untuk semua kesabaran, dukungan, dan energi positif, terima kasih untuk keluarga saya dan tunangan saya."

"Lihat Anda di lapangan," tutupnya.

Ini akan sangat diperlukan dorongan untuk pelatih kepala Dortmund baru Peter Bosz yang diharapkan memiliki Jerman, yang mencetak gol untuk negaranya dalam Piala Dunia 2014 akhir kembali untuk memulai pelatihan pra-musim hari ini (Juli 7).

Dortmund akan melihat ke depan untuk musim baru dengan keinginan untuk perbaikan dan untuk menantang Schalke Bayern Munich setelah menyelesaikan musim lalu tempat ketiga di Bundesliga.

 


No comments:

Post a Comment