Friday, July 7, 2017

Orlando City Kapten Kaká bernama ke daftar MLS All-Star


http://www.linesportsone.tk/2017/07/orlando-city-kapten-kaka-bernama-ke.html
 Orlando City Kapten Kaká bernama ke daftar MLS All-Star

Kapten Orlando City Kaká bernama ke daftar MLS All-Star, penghasilan pemilihan XI awal melalui suara kipas meskipun dibatasi awal musim ini karena cedera.

MLS All-Stars akan mengambil Liga Champions UEFA dan Liga Champions pemegang gelar Real Madrid di Chicago pada Agustus 2.

Lineup awal juga akan menampilkan Longwood asli dan Danau tinggi Brantley tawas Graham Zusi, yang telah membuat penampilan all-star lima sementara bersaing untuk olahraga Kansas City.

Kaká akan membuat penampilan all-star ketiga berturut-turut, dengan Brasil mendapatkan kehormatan MLS All-Star Most Valuable Player pada tahun 2015. Ia adalah kapten tim all-star pada tahun 2015 dan 2016.

Mantan pemain terbaik Dunia FIFA tahun telah terbatas musim ini setelah cedera hamstring selama Orlando kota rumah pembuka. Kaká telah mulai sembilan dari penampilan 13 musim ini, mencetak tiga gol dan menambahkan empat assist.

Daftar MLS All-Star penuh 24-pemain akan diumumkan pada pertengahan Juli dan akan mencakup 2017 MLS XI Fan All-Star mengungkapkan Jumat, dua MLS Komisaris picks dan 11 pemain yang dipilih oleh all-star pelatih Veljko Paunović, yang memimpin sisi Chicago Fire dengan poin terbanyak di MLS memasuki istirahat Piala emas.

Permainan lawan Real Madrid akan diselenggarakan di Soldier Field di Chicago. Kickoff dijadwalkan untuk pukul 8:30 dan udara akan di Fox Sports 1.

2017 MLS All-Star Fan XI

Kiper: Tim Howard (Colorado Rapids)

Bek: Greg Garza (Atlanta Inggris), Graham Zusi (olahraga Kansas City), DaMarcus Beasley (Houston Dynamo)

Gelandang: Bastian Schweinsteiger (Chicago api), Miguel Almirón (Atlanta United), Kaká (kota Orlando SC), Michael Bradley (Toronto FC)

Depan: David Villa (New York City FC), Nemanja Nikolić (Chicago Fire), Sebastian Giovinco (Toronto FC)

No comments:

Post a Comment