Wednesday, June 21, 2017

Jerman ingin dapat menetralkan untuk Sanchez

http://www.linesportsone.tk/2017/06/jerman-ingin-dapat-menetralkan-untuk.html
Jerman ingin dapat menetralkan untuk Sanchez

Pemain Liverpool semua terlalu sadar bahaya yang ditimbulkan oleh gudang maju dari dihadapinya di Liga Premier

Jerman gelandang Emre Can mengatakan ancaman Alexis Sanchez harus menetralisir jika juara dunia untuk mengalahkan Chili pada hari Kamis.

Gudang bintang Sanchez cocok cukup hanya untuk membuat penampilan babak kedua di Chili di pembukaan Piala Konfederasi menang atas Kamerun, setelah berjuang untuk menyingkirkan masalah pergelangan kaki.

28-tahun telah Tip untuk memulai pertandingan di Kazan Arena, namun, sebagai tujuan pemegang Copa America untuk mengambil langkah besar menuju mengamankan tempat semifinal.

Meskipun dia percaya hal itu akan bijaksana untuk fokus hanya pada Sanchez, Liverpool manusia dapat hanya terlalu menyadari bahaya ia menimbulkan.

"Saya telah menghadapi Sanchez pada pitch," katanya kepada konferensi media. "Ia adalah pemain besar, salah satu yang terbaik di Liga Premier. Kami harus sangat waspada. Kita perlu untuk menetralkan pemain.

"Tetapi saya percaya kami memiliki pemain yang sangat baik dan mereka memiliki pemain hebat lain. Tapi ini adalah pertandingan kunci dan kita perlu untuk menyediakan jawaban untuk itu."

Tidak percaya bahwa Chili harus dibuat favorit untuk mengalahkan Joachim Low muda Jerman side, namun.

"Chili adalah tim pertempuran-keras dan akan ada titik di mana kita perlu untuk dapat memberikan jawaban kami untuk itu," katanya.

"Mereka salah satu dari negara-negara dalam sepak bola yang telah dikembangkan sangat selama beberapa tahun terakhir. Kita akan mampu hadir dengan oposisi yang kuat dan kami akan dapat menang.

"Aku sudah membaca banyak tentang Jerman dan Chili menjadi antara favorit atas. Kami memiliki regu sangat muda dan tidak bermain banyak bersama-sama dan itu sebabnya orang-orang telah menempatkan Chili sedikit di depan tetapi itu adalah apa yang terjadi di lapangan yang penting.

"Dengan segala hormat untuk dua tim lain, Chili adalah tim yang paling menonjol dalam kelompok ini. Itu adalah membantu fokus pikiran untuk pertandingan."


No comments:

Post a Comment