Friday, July 7, 2017

Untuk duo Lakers baru Lonzo Ball, Brandon Ingram, Liga musim panas preview dari masa depan


http://www.linesportsone.tk/2017/07/untuk-duo-lakers-baru-lonzo-ball.html
Untuk duo Lakers baru Lonzo Ball, Brandon Ingram, Liga musim panas preview dari masa depan

Lakers' masa depan akan dipamerkan untuk pertama kalinya Jumat malam di Las Vegas.

Tentu saja, itu adalah hanya permainan NBA Summer League, sesuatu hanya penggemar mati keras peduli banyak tentang, tetapi ketika tim Lakers' menghadapi Clippers, semua mata akan di rookie Lonzo Ball.

Ini juga akan memberikan penggemar mengambil kesempatan untuk melihat No. 2 secara keseluruhan dalam tahun ini rancangan mengambil pengadilan dengan tahun kedua Lakers maju Brandon Ingram, No. 2 keseluruhan memilih tahun lalu.

Lagi, ini adalah hanya permainan Summer League, tapi untuk penggemar Lakers yang telah melihat waralaba memukul masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah hal yang baik pilar untuk (semoga) Lakers Dinasti belajar untuk bermain bersama untuk pertama kalinya.


Bola dan Ingram tidak berpikir dalam istilah-istilah tersebut, meskipun. Bagi mereka, Las Vegas Summer League adalah hanya kesempatan untuk keluar dan bermain beberapa bola.

"Pasti menantikan hal itu," bola kepada wartawan (melalui Los Angeles Times). "Saya tidak bermain basket sekali rasanya seperti, jadi pasti banyak bersenang-senang keluar."

"[Rookies] tidak bermain sejak perguruan tinggi bola. Hanya mendapatkan beberapa menjalankan,"kata Ingram. "Saya tidak berpikir itu apa-apa dibandingkan dengan Liga, tetapi hanya mendapatkan beberapa dijalankan."

Tetapi sementara bola adalah menggambar semua buzz musim panas ini, Ingram akan terlihat untuk melanjutkan membuat langkah setelah rata-rata 9.4 poin dan 4.0 rebound per game sebagai pemula.

Jud Buechler, pelatih kepala Lakers' musim panas ini, mengatakan ia telah melihat perbedaan dalam 6-9 maju.

"Ketika dia berada di pengadilan, bahkan di pickup permainan yang kami punya di musim sebelumnya, Anda dapat memberitahu dia mulai muncul sebagai pemimpin," kata Buechler. "Dia akan pergi ke sana. Sudah besar untuk melihat. Saya pikir dia duduk kembali dan mencoba untuk mencari tahu tahun lalu. Anda dapat memberitahu dia ingin perlahan-lahan mengambil alih kendali. ... Ini adalah tim-nya."

No comments:

Post a Comment