Wednesday, June 21, 2017

6 pengambilan sebagai Meksiko mengalahkan Selandia Baru pindah di grup A di Piala Konfederasi

http://www.linesportsone.tk/2017/06/6-pengambilan-sebagai-meksiko.html
6 pengambilan sebagai Meksiko mengalahkan Selandia Baru pindah di grup A di Piala Konfederasi

Meksiko memiliki kemenangan pertama mereka dari Piala Konfederasi. Itu tidak cantik, tapi El Tri datang pergi dengan kemenangan 2-1 atas Selandia Baru untuk menempatkan mereka bahkan dengan Portugal pada titik-titik di atas kelompok A.

Apa yang kita mengambil dari pertandingan?

1. Javier Aquino adalah teror

Selandia baru akan berharap mereka tidak pernah melihat Aquino lagi. Namun benar-benar membakar Kiwi semua pertandingan dan ia akhirnya berkesudahan dengan tujuan ketika ia meninggalkan pembela-nya di belakangnya sebelum makan Oribe Peralta untuk gol.

Ada kali bahwa Aquino dapat kekurangan final bola atau Polandia, membuat semua berjalan datang untuk apa-apa, tapi ini bukan salah satu hari. Dia adalah rakasa mutlak dan bisa mungkin memiliki beberapa lebih membantu.

2. bermain tanpa gelandang tengah

Juan Carlos Osorio jelas ada pemikiran timnya bisa manhandle Selandia Baru dan dikirim timnya luar sana untuk Skor tujuan atau 12. Dia menggunakan empat pembela (dengan Diego Reyes gelandang), dua gelandang menyerang, dua sayap dan dua striker.

Sebagai akibatnya, Selandia Baru mampu menemukan ruang seluruh pusat lapangan, mendapatkan bola sekunder dan umumnya mengambil pertandingan ke Meksiko. Percobaan lini tengah tidak adalah bencana dan, sementara itu melakukan mendapatkan lebih baik di babak kedua, Osorio harus tidak pernah mencoba ini lagi.

3. Juan Carlos Osorio's rotasi menyakiti Meksiko

El Tri beruntung untuk mendapatkan tiga poin dan, tidak mereka, Osorio akan disalahkan. Ia sering berputar skuad nya, tetapi membawa lebih dari hanya dua pemain dari pertandingan mereka melawan Portugal adalah ekstrim. Manajer tidak bisa mengambil semua disalahkan beberapa pemain hanya memiliki miskin kinerja individu tetapi balik atas tim hampir seluruhnya bodoh dan kinerja Meksiko menderita untuk itu.

4. dua cara untuk melihatnya untuk Selandia Baru

Di satu sisi, Selandia Baru adalah pasti sisi baik pertama setengah dan bisa memiliki beberapa tujuan. Mereka masih membentur mistar terlambat dan bisa telah berhasil menarik setidaknya. Di pertandingan ini, tak seorang pun akan mengatakan Kiwi yang lebih buruk, dan itu adalah prestasi besar melawan tim seperti Meksiko.

Di sisi lain, El Tri mulai beberapa pemain pilihan pertama dan memiliki sebuah sistem yang benar-benar tidak bisa dijalankan. Hal ini sangat tidak mungkin bahwa waktu berikutnya mereka datang melawan tim yang baik, manajer akan mengirimkan seperti sisi yang lemah dan disfungsional, jadi berapa banyak yang bisa Selandia Baru benar-benar mengambil dari ini?

5. sial untuk Carlos Salcedo

Salcedo telah menarik 10 hari--dia beruntung tidak diusir melawan Amerika Serikat, memperoleh pindah ke Eintracht Frankfurt, kemudian dipukuli buruk terhadap Portugal.

Ada... pasang- surut. Tapi hal memukul rendah baru melawan Selandia Baru ketika ia turun dengan bahu dislokasi. Ada tidak ada kata pada seberapa buruk cedera yang dan ketika dia akan menjadi sehat kembali, tapi kemungkinan besar bahwa ia adalah keluar untuk sisa turnamen. Mudah-mudahan ia sesuai pada waktunya untuk preseason dengan Eintracht Frankfurt.

6. menggambar dan memajukan

Meksiko berada di empat poin sekarang, diikat dengan Portugal di atas kelompok. Rusia adalah titik di belakang dan El Tri memainkan tuan rumah pada hari Sabtu. Semua yang mereka perlu lakukan adalah mendapatkan menarik dan mereka dijamin tempat di babak semifinal.

Ini bukan yang tercantik cocok untuk Meksiko, dan mereka akan berharap untuk tidak pernah terlihat seperti ini lagi, tapi mereka mendapat hasil mereka diperlukan dan sekarang cukup berat favorit untuk pergi melalui.


No comments:

Post a Comment