Wednesday, June 21, 2017

VAR percobaan di Piala Konfederasi menggambarkan sepak bola harga 'keadilan'

http://www.linesportsone.tk/2017/06/var-percobaan-di-piala-konfederasi.html
VAR percobaan di Piala Konfederasi menggambarkan sepak bola harga 'keadilan'

Itu jatuh ke Chili bos Juan Antonio Pizzi berbicara setelah sisinya telah melihat apa yang tampak menjadi (tapi replay menunjukkan tidak) tujuan sempurna baik dibolehkan oleh video asisten wasit (VAR) menjadi alasan suara.

"Emosional, sangat sulit, karena Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, Anda jadi dikondisikan oleh tahun sepak bola," katanya setelah Chili kemenangan 2-0 Kamerun di Piala Konfederasi. "Bola masuk, Anda melihat linesman dan jika bendera turun, Anda bersukacita. Sekarang, Anda tidak yakin. Ketika dapat Anda merayakan?"

"Namun, kita perlu ingat bahwa ini adalah percobaan," tambahnya. "Ini adalah percobaan. Dan, jika dalam jangka panjang itu membawa apa yang seharusnya untuk membawa lebih banyak keadilan untuk permainan maka kita akan terbiasa untuk itu."

Implantasi awal VAR memiliki sesuatu Emmenthaler-ish tentang hal ini: Anda dapat melihat lubang atau Anda dapat melihat keju. Melalui Rabu pagi, kami memiliki lima kasus dimana telah digunakan dan tak seorang pun dapat menyangkal bahwa mereka adalah semua benar dalam hal hasil, meskipun mungkin kurang begitu dalam bentuk.

Sejauh ini begitu baik, tapi tantangan terbesar ada di depan.

Ketika datang ke VAR, FIFA filsafat membuat perbedaan antara "subjektif" dan "objektif" keputusan. Panggilan Dianulir empat yang ditangani oleh VAR sejauh itu semua "objektif". Tidak ada banyak berdebat tentang ada. Kita perlu untuk mendapatkan digunakan untuk itu.

Sama seperti Anda tidak bisa sedikit hamil, ada lagi yang "sedikit off-side". FIFA sangat percaya diri sudut kamera yang sedemikian rupa sehingga mereka bisa mendapatkan keputusan ini 100 persen benar setiap waktu. Kebetulan, ada efek samping ini. Linesmen telah di instruksikan untuk menjadi jauh lebih berhati-hati dalam lesu untuk Dianulir. Mengharapkan bendera untuk pergi hanya dalam keadaan-keadaan yang jelas. Tak seorang pun ingin menjadi orang yang salah bendera ketika seorang pemain melalui pada tujuan, karena itu adalah salah satu kesalahan yang tidak dapat dikembalikan. Dalam waktu, Anda berharap, Asisten wasit akan mendapatkan menguasainya. Tapi itu adalah sesuatu yang harus dipantau. Memiliki seorang pria di bahu yang terus-menerus piatu tengah tetapi tidak mendapatkan ditandai sampai VAR memiliki pandangan yang bisa berubah menjadi latihan menyia-nyiakan waktu akhir.

Mana kita mungkin mengalami masalah, FIFA pejabat mengakui, adalah dengan panggilan "subjektif" pelanggaran dan handballs dalam situasi "cocok mengubah" yang VAR dapat digunakan: tujuan, pemberian hukuman dan kartu merah langsung. Protokol mengatakan bahwa VAR dapat melangkah masuk untuk "kehilangan insiden serius" (seperti seorang pemain kepala menyeruduk lawan belakang wasit, yang para pejabat tidak bisa melihat karena dia tidak memiliki mata di belakang kepalanya) dan "jelas kesalahan".

Dan di sini hal mendapatkan kabur.

Pada akhirnya, kita sedang berhadapan dengan interpretasi. Hal ini tidak hanya bahwa satu resmi mungkin menghakimi insiden yang tepat sama berbeda daripada yang lain (ingat, ada ref elit di bilik VAR). Sebaliknya, itu adalah bahwa VAR, setelah menyaksikan empat sudut replay berbeda mungkin juga mencapai kesimpulan yang berbeda karena satu sudut tertentu mungkin menunjukkan sesuatu wasit di lapangan hanya bisa tidak melihat. Pada tahap itu--seperti semua keputusan VAR mana panggilan di lapangan adalah terbalik--wasit mengembara atas untuk iPad dan memiliki perkataan terakhir. Tapi akan ia masih menganggap itu "jelas kesalahan" ketika dia tahu dia adalah posisi sempurna dan hanya bisa tidak melihat bahwa sudut tertentu?

Ofisial pertandingan akan perlu untuk membungkus kepala di sekitar ini. Hanya menunggu sampai kita memiliki kasus pertama VAR menjungkirbalikkan panggilan "subjektif" pitch dan wasit tidak setuju. Definisi "jelas kesalahan" pasti akan menjadi titik berbicara. Jika VAR adalah bekerja jangka panjang, mereka akan perlu untuk mendapatkan digunakan untuk itu dan begitu juga kami.

Sama seperti kita akan perlu untuk mendapatkan digunakan untuk fakta bahwa keputusan akan mengambil waktu. VAR pendukung makan kita omong kosong "itu hanya akan mengambil beberapa detik" dan jatuh terlalu banyak untuk itu. Dibutuhkan waktu mereka hampir dua menit untuk lampu hijau Cedric's gol untuk Portugal melawan Meksiko. Butuh VAR 68 detik untuk melarang Eduardo Vargas' Gol melawan Kamerun, tetapi jika Anda berada di sana, rasanya jauh lebih lama dari itu.

Sebagian dari masalah adalah bahwa Anda tidak yakin apa yang terjadi sampai wasit menarik TV-nya imajiner di udara. Satu hal, FIFA mungkin ingin mempertimbangkan memungkinkan pemirsa untuk melihat apa yang persis VARs melihat. Yang setidaknya akan memberi kita sesuatu untuk melihat selain mencari bingung pemain.

Lawan akan mengatakan bahwa permainan akan "diperlambat". Mereka benar. Pertanyaan meskipun adalah dengan cara banyak dan berapa banyak Apakah kita bersedia untuk menoleransi? Sampai kita benar-benar menyelesaikan ujian dan mendapatkan rasa bagaimana banyak waktu adalah benar-benar hilang rata-rata VAR review dan berapa banyak insiden, rata-rata, mungkin ada dalam permainan semua hanya udara panas dan ngobrol.

Pendukung VAR berbicara tentang mendapatkan lebih "keadilan", tentang mendapatkan lebih besar permainan-mengubah keputusan benar. Itu tidak akan menjadi sempurna, tetapi itu akan berarti lebih sedikit kasar kesalahan. "Keadilan", bagaimanapun, datang dengan harga.

Dan kebenaran adalah bahwa kita tidak tahu apakah itu bernilai membayar sampai percobaan ini berakhir.


No comments:

Post a Comment