Wednesday, June 21, 2017

Ronaldo membuat perbedaan


http://www.linesportsone.tk/2017/06/ronaldo-membuat-perbedaan.html
Ronaldo membuat perbedaan

Cristiano Ronaldo disikat dari badai pajak mengaburkan depannya Real Madrid oleh mencetak satu-satunya gol permainan seperti Portugal mengalahkan host Rusia 1-0 di Piala Konfederasi pada hari Rabu.

32-tahun terjaring setelah hanya delapan menit untuk memberikan para pemenang Euro 2016 kemenangan pertama mereka di grup A sebagai mereka leapfrog Rusia di klasemen.

Kelompok saingan Meksiko dan Selandia Baru bertemu nanti di Sochi.

Kamp Portugis bersikeras depan permainan ini bahwa kapten mereka berfokus pada masalah-masalah di lapangan di Rusia meskipun spekulasi seputar masa depan di Real.

Dia telah dituduh oleh aparat Spanyol dari menghindari 14.7 juta Euro ($16. 5m) pajak dan telah dipanggil untuk muncul di pengadilan bulan depan di Madrid.

Empat kali Ballon d'Or pemenang atlet tertinggi di dunia dibayar menurut majalah Forbes telah mengatakan nya "hati nurani jelas" dalam hal tetapi telah dilaporkan mengalami ancaman untuk meninggalkan nyata.

Meskipun bidang dari gangguan, Ronaldo mengambil penghargaan manusia cocok dalam pembukaan Portugal imbang 2-2 dengan Meksiko pada hari Minggu.

Dan ia tersenyum mengawal maskot muda di kursi roda keluar ke lapangan di Moskow sebelum ia terjaring gol pertamanya pada turnamen dalam delapan menit di rumah Spartak Moskwa.

Raphael Guerreiro menjulang salib dari sayap kiri digantung di udara dan menemukan Ronaldo, yang naik di tiang jauh ke kepala kembali di Igor Akinfeev.

Itu awal yang menyedihkan untuk skipper Rusia, yang membuat penampilan internasional ke-100.

Segera setelah break, Akinfeev disimpan Rusia dalam permainan dengan satu tangan refleks menyelamatkan dari empat meter keluar untuk menyangkal Andre Silva peluru header.

Namun, tuan rumah itu beruntung tidak untuk memaksa menyamakan kedudukan setelah serangkaian kemungkinan di layar babak kedua yang kuat.

No comments:

Post a Comment