Wednesday, June 21, 2017

Loew Jerman untuk memutar melawan Chile dengan 100 menang terlihat


http://www.linesportsone.tk/2017/06/loew-jerman-untuk-memutar-melawan-chile.html
Loew Jerman untuk memutar melawan Chile dengan 100 menang terlihat

Jerman Pelatih Joachim Loew telah berjanji untuk memutar pemain melawan Chili pada hari Kamis dalam pertandingan Confederations Cup Grup B kedua, seperti yang ia mata kemenangan ke-100 bertugas pemenang Piala Dunia.

Loew, yang memiliki 99 menang dari 148 pertandingan Jerman pelatih, mengatakan lambung-nya, yang mengalahkan Australia 3-2 di pembuka mereka, harus mengharapkan Chili menjadi lawan yang jauh lebih ketat daripada juara Asia.

"Aku berdiri dengan apa yang saya katakan bahwa semua pemain saya akan bermain," Loew mengatakan dalam konferensi pers pada hari Rabu depan permainan di Kazan Rusia.

"Tidak hanya bagian menang penting. Joshua Kimmich, Jonas Hector, Shkodran Mustafi dan Julian Draxler akan bermain. Tetapi saya juga ingin perubahan. Saya ingin melihat pemain lain."

"Aku tidak akan memutar posisi tujuh atau delapan tetapi tiga atau empat mungkin," katanya.

Loew telah meninggalkan beberapa pemain kunci, termasuk Manuel Neuer Thomas Mueller dan Mats Hummels di rumah untuk memberi mereka liburan musim panas lagi karena ia tampak depan untuk pertahanan judul Piala Dunia mereka tahun depan dan dia ingin memberikan pemain muda turnamen pengalaman.

Di antara yang ditetapkan untuk memulai pada hari Kamis akan menjadi penjaga Marc-Andre ter Stegen, Loew berkata. Dia akan menggantikan Bernd Leno yang membuat beberapa kesalahan dalam pembuka kelompok mereka, termasuk gifting Australia kedua setelah ia tumpah bola di dalam kotak.

"Kita harus berani dan menyerang dengan lebih banyak pemain. Chili akan paling mungkin memiliki kontrol. Mereka yakin dan bermain permainan yang baik. Mereka telah bermain bersama selama bertahun-tahun,"kata Loew.

"Taktis Chili adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka sangat fleksibel dalam permainan mereka dan akan menjadi tantangan besar bagi kami."

No comments:

Post a Comment