Wednesday, June 21, 2017

Sanchez menghadapi Jerman tapi masih ada Bravo


http://www.linesportsone.tk/2017/06/sanchez-menghadapi-jerman-tapi-masih.html
Sanchez menghadapi Jerman tapi masih ada Bravo

Juan Antonio Pizzi siap untuk mulai Alexis Sanchez melawan Jerman tapi Chili bos mengatakan Claudio Bravo adalah singkatan dari kebugaran.

Alexis Sanchez telah berlalu cocok untuk kedua Chili Confederations Cup Grup B pertandingan melawan Jerman pada hari Kamis.

Masalah pergelangan kaki yang dimaksudkan bintang gudang hanya bisa mengelola penampilan babak kedua di mereka 2-0 kemenangan pembukaan Kamerun tetapi pelatih kepala Juan Antonio Pizzi mengatakan dia telah diberikan semuanya-jelas oleh staf medis.

Manchester City penjaga gawang Claudio Bravo tetap pendek kebugaran yang mengikuti masalah anak lembu, bagaimanapun, dan tidak akan kembali ke samping.

"Alexis tersedia," Pizzi mengatakan kepada konferensi pers. "Dia menunjukkan dia bisa bermain tanpa masalah dan ia sembuh setelah beberapa hari. Dia terlatih dan tidak merasa sakit.

"Dokter dan physios adalah orang-orang yang memutuskan apakah pemain dapat bermain atau tidak dan mereka telah mengatakan dia dapat bermain.

"Claudio tidak akan bermain. Bagi saya, fakta bahwa dia ada di sini benar-benar penting. Dia adalah seorang kapten dan titik acuan dalam kelompok ini. Ia adalah meningkatkan cukup banyak, dia sembuh dan dia melakukan apa yang para dokter menyuruh kami.

"Dia telah sedikit lebih aktif dalam sesi pelatihan dan kami berharap ia akan mampu bermain segera."

Pizzi menolak saran Chili menuntut gaya bermain membuat lebih sulit bagi pemain untuk tetap fit selama turnamen.

"Kami sangat siap," katanya. "Saya telah mengatakan hal ini sebelumnya. Sejak tahun 2014, tim kami telah lebih atau kurang sedang bermain dengan pemain yang banyak bermain untuk klub mereka. Mereka bermain Piala Dunia dan dua Copas Amerika, sehingga mereka membuat upaya besar untuk berada di sini sekarang.

"Tapi saya pikir kami telah menyiapkan segala sesuatu baik. Saya kira kita cukup fit untuk turnamen. Cara kita bermain berarti, tentu saja, bahwa tim telah membuat pengorbanan sehingga mereka lelah setelah permainan, tetapi mereka semua pemain yang sangat kuat dan mereka pulih sangat cepat."

Banyak telah dijelaskan Chili sebagai favorit untuk memenangkan Kamis pertemuan di Kazan Arena diberikan pemain muda dipilih oleh Jerman bos Joachim Low, tetapi Pizzi percaya sebuah latihan sia-sia.

"Saya katakan sebelum itu, ketika orang mengatakan kita sedang favorit, saya tidak benar-benar peduli tentang hal itu. Kata-kata tidak begitu penting dalam sepak bola. Tidak mengubah apa yang harus kita lakukan,"katanya.

"Tidak peduli apakah itu adalah pertandingan resmi atau ramah; tidak masalah jika kita bermain melawan lawan yang keras atau negara-negara yang sedikit lebih kecil. Kami selalu mencoba untuk bermain yang sama dan menang setiap waktu.

"Semua tim memiliki kekuatan dan kelemahan dan kita harus menemukan cara melalui. Kita perlu mempertimbangkan bahwa mereka sedang benar-benar baik dalam serangan juga. Mereka adalah tim besar.

"Pemain Jerman selalu sangat berbakat, mereka memiliki besar teknik, mereka baik secara fisik dan taktik mereka menakjubkan. Meskipun mereka cukup muda, mereka memiliki Roh yang sama yang kita lihat dalam tim Jerman untuk 15 tahun terakhir."


No comments:

Post a Comment