Wednesday, June 21, 2017

Arturo Vidal saya harap saya memenangkan Piala Chili sampai usia 40 tahun

http://www.linesportsone.tk/2017/06/arturo-vidal-saya-harap-saya.html
Arturo Vidal saya harap saya memenangkan Piala Chili sampai usia 40 tahun

Setelah memenangkan dua gelar Copas Amerika, pemain telah menetapkan pandangannya pada menantang untuk Piala Dunia dan lebih selama dekade berikutnya

Arturo Vidal mengatakan Chili memiliki segalanya di tempat untuk memenangkan Piala selama 10 tahun berikutnya- dan Bayern Munich bintang ingin berada di jantung kota itu.

Dapat: Kita harus menetralkan Sanchez

Berusia 30 tahun telah memainkan peran integral di Chili kemenangan di tahun 2015 Copa America dan turnamen Centenario setahun kemudian, dengan sisi Juan Antonio Pizzi dengan memanjat untuk keempat dalam peringkat dunia FIFA terbaru.

Vidal percaya La Roja memiliki kualitas untuk memenangkan Piala Konfederasi di Rusia dan tantangan untuk tahun berikutnya Piala Dunia sebagai bagian dari periode selama satu dekade dominasi di sepak bola internasional.

Berbicara sebelum hari Kamis Rapat dengan Jerman di Kazan, dia mengatakan kepada konferensi pers: "Aku sangat bahagia tentang apa yang telah dikatakan tentang diriku sendiri dan tim nasional. Kami telah memenangkan dua kompetisi yang cukup baik di Amerika Selatan.
"Saya tidak tahu apakah itu adalah saat terbaik dalam karir saya tapi saya berharap untuk terus meningkatkan.

"Saya berharap saya bisa bermain selama bertahun-tahun untuk datang, tetapi sekarang kita dapat mencapai banyak. Kami dapat memenangkan turnamen ini, berjuang untuk Piala Dunia dan kami memiliki Copa America.

"Kami memiliki pemain yang baik dan seorang pelatih yang baik. Kami memiliki semua yang kita butuhkan untuk menang. Saya berharap saya dapat melakukannya selama bertahun-tahun yang akan datang, setidaknya sampai aku 40! "

Vidal adalah bagian dari sisi yang dipukuli 1-0 oleh Jerman dalam pertandingan persahabatan di Stuttgart pada Maret tahun 2014 dan mantan Juventus orang merasa itu adalah saat yang penting dalam perkembangan terkini Chili.

"Saya pikir tim lebih matang," katanya. "Kami bermain melawan Jerman sebelum tahun 2014 Stuttgart dan kami menunjukkan bahwa kita ingin mencapai hal-hal besar. Mereka memenangkan 1-0 tapi mereka memiliki kesan yang sangat baik dari apa yang bisa kita lakukan.

"Itu adalah titik balik. Kami mulai percaya kepada diri kita sendiri, kita lakukan baik di Brasil [di Piala Dunia] dan kami memenangkan dua Copas. Kita cukup agresif dan kami bermain kuat terhadap setiap tim.

"Setiap pertandingan tim nasional penting bagi saya. Saya ingin memberikan terbaik dalam setiap pertandingan. Turnamen ini sangat penting bagi kami, itu adalah mimpi berada di sini dan itu akan menjadi mimpi yang nyata untuk menang.

"Kami sangat mirip, kami berdua sangat cepat, kita tekan banyak. Ini akan menjadi permainan besar. Sedikit aneh untuk bermain Jerman setelah bermain di sana selama dua tahun tapi aku benar-benar senang dengan kesempatan ini."

No comments:

Post a Comment