Wednesday, June 21, 2017

Meksiko didorong oleh pertemuan sebelumnya dengan Selandia Baru

 
http://www.linesportsone.tk/2017/06/meksiko-didorong-oleh-pertemuan.html
Meksiko didorong oleh pertemuan sebelumnya dengan Selandia Baru

El Tri Oktober pertemuan dengan putih semua tampaknya hanyalah ramah tetapi sebaliknya akhirnya membantu persiapan untuk hari Rabu kelompok permainan

Meksiko pelatih Juan Carlos Osorio menuai manfaat besar dari pertandingan persahabatan tahun melawan Selandia Baru, mendapatkan permainan tindakan terhadap lawan Piala Konfederasi Rabu tanpa bahkan mengetahui tim akan bertemu musim panas ini.

El Tri atasnya Selandia Baru 2-1 di Nashville pada bulan Oktober, sebulan sebelum juara CONCACAF dan rekan-rekan mereka dari Oceania tahu mereka sedang ditarik ke dalam kelompok yang sama turnamen ini.

Memindahkan Lozano menghargai 'khusus' PSV

Pada saat pertandingan dikritik sebagai lain 'molero', sebuah permainan yang tidak melayani Meksiko sama sekali. Kedua tim sedang mempersiapkan untuk Piala Konfederasi selama jendela internasional yang sulit untuk menemukan kualitas oposisi dan tahu showdown musim panas adalah mungkin, tapi itu ramah sekarang mengambil makna yang meningkatkan dan harus berfungsi sebagai meningkatkan Meksiko.

Osorio sekarang telah melihat, dekat dan Pribadi, semua tapi sembilan pemain di skuad Selandia baru setelah semua putih dibawa sebagai kuat dari sisi sebanyak mungkin ke Amerika Serikat. Sementara El Tri akan ingin pendekatan ini permainan dengan pengetahuan bahwa Anthony Hudson skuad bisa melompat dan mengejutkan mereka, mereka juga bisa ingat bulan Oktober hasil menang berjuang keras melawan Selandia Baru tim dengan banyak pemain yang top.

Meksiko, sementara itu, memiliki layanan Giovani Dos Santos (untuk pertama kalinya di Osorio era), Hirving Lozano, Marco Fabian dan Oribe Peralta. Kuartet serangan yang membuat para pemain satunya dari permainan melawan Selandia Baru bahkan di Piala Konfederasi skuad dan itu akan menjadi sebuah kejutan untuk melihat lebih dari dua dari mereka dalam lineup awal hari Rabu.

"Kami telah mempelajari semua lawan-lawan kami dan kami percaya kami memiliki kemungkinan besar besok" Osorio mengatakan dalam konferensi berita Selasa. "Kami berpikir bahwa Selandia baru akan berpikir tentang bermain langsung. Ini adalah lawan yang sangat berbeda dari apa yang Portugal adalah, tapi rumit dengan cara yang sama. Kami berpikir bergerak struktur kami sedikit, menyegarkan tim untuk pergi keluar untuk bersaing dan mencoba untuk memenangkan permainan menggunakan kekuatan kami."
 
Hudson adalah terang di Tennessee tentang tingkat pemain dan kesulitan timnya menghadapi beberapa yang terbaik di dunia. Pertandingan melawan Meksiko dan berikutnya menggambar dengan Amerika Serikat 1-1 adalah berharga dan langka persiapan untuk Selandia Baru, yang digunakan untuk bermain tim di bawah tingkat CONCACAF's tim terbaik atau bahkan pertengahan tingkat dari wilayah kami.

"Kami mengerti ada Teluk besar di tingkat antara kedua tim, jadi kami hanya ingin datang dari permainan ini dan bangga dengan apa yang kita lakukan dan memiliki kinerja yang kuat," kata Hudson sebelum menghadapi Meksiko pada bulan Oktober.

Tigres menyangkal desas-desus Gignac-Galaxy
Jelas permainan di Rusia akan berbeda dari yang ramah. Pelatih senang untuk mengatakan bahwa setiap permainan khusus, tetapi persiapan Meksiko seharusnya lebih mudah dan kepercayaan harus mendorong berdasarkan apa yang mereka lihat di musim gugur. Ada juga perdamaian dari mengetahui bahwa tim regu lebih baik secara keseluruhan.

Carlos Vela, Hector Moreno dan Jonathan dos Santos, pemain berbasis Eropa yang Osorio tidak menelepon di jendela Oktober, tiga pemain Meksiko dalam bentuk terbaiknya dan penjaga gawang kedua Guillermo Ochoa dan maju Javier "Chicharito" Hernandez telah menonjol pertunjukan di hari Minggu imbang lawan Portugal.

Laki-laki Osorio berada di tempat yang baik setelah membuka turnamen dengan titik Portugal, tetapi mendapatkan semua tiga poin wajib untuk tim harapan untuk keluar dari grup. Selandia baru membawa 16-pertandingan winless garis dalam turnamen FIFA besar, tetapi pelatih dan stafnya tahu dari pengalaman bahwa mereka memiliki pemain yang dapat kejutan. Berkat tahun lalu Rapat dan gaya mereka berhati-hati dari persiapan untuk semua pertandingan, Meksiko harus mampu memperluas kulit putih semua frustrasi lari dan menempatkan diri untuk sebuah tempat di Babak gugur.

No comments:

Post a Comment