Wednesday, June 21, 2017

Kepala Vidal membantu Chili kick off dengan poin penuh


http://www.linesportsone.tk/2017/06/kepala-vidal-membantu-chili-kick-off.html
Kepala Vidal membantu Chili kick off dengan poin penuh

Arturo Vidal Sociedad membantu Chili menang 2-0 atas Kamerun pembuka Confederations Cup Grup B mereka di sini pada hari Minggu, seperti video asisten wasit memainkan peran penting.

Chili didominasi menghibur, tapi pertama, paruh pertama sebagai Eduardo Vargas melihat nya pemogokan yang diperintah oleh Asisten video.

Juara Copa America harus menunggu sampai menit ke-81 meskipun untuk menemukan sebuah terobosan, yang disediakan oleh sebuah header terbang dari Bayern Munich gelandang Vidal.

Vargas, yang kehilangan sejumlah kemungkinan sebelumnya, menambahkan kedua di tambahan waktu setelah meninjau video lain. Kemenangan memberikan Chili awal yang sempurna untuk kampanye Piala Konfederasi perdananya, setelah itu memenuhi syarat dengan membela berhasil gelar Copa America tahun lalu.

"Itu sangat penting untuk memulai dengan cara yang benar dengan tujuan kami untuk menjadi juara," kata Vidal.

Sebelumnya, pertandingan Grup A dramatis di Kazan yang melihat Hector Moreno kepala di saat injury time equalizer Meksiko terhadap Portugal juga ditampilkan tujuan oleh Nani yang dibolehkan untuk Dianulir pada review.

Hasil: kelompok B: Kamerun 0 kehilangan ke Chili 2 (Vidal 81, Vargas 90 + 1); Grup A: Portugal 2 (34 Valdes, Cedric 86) menarik dengan Meksiko 2 (Hernandez 42, Moreno 90 + 1).


No comments:

Post a Comment