Wednesday, June 21, 2017

Meksiko vs Selandia Baru harus menang di Piala Konfederasi

http://www.linesportsone.tk/2017/06/meksiko-vs-selandia-baru-harus-menang.html
Meksiko vs Selandia Baru harus menang di Piala Konfederasi

Piala Konfederasi FIFA grup A saingan Meksiko dan Selandia Baru tahu mereka butuh tidak kekurangan kemenangan dalam bentrokan mereka di Sochi pada hari Rabu.

Selandia Baru kekalahan 2-0 pembukaan permainan melawan host Rusia pada hari Sabtu daun mereka dengan catatan yang tidak diinginkan akan 10 Piala Konfederasi permainan tanpa menang, dan lima permainan di Tournament of Champions tanpa tujuan.

Lebih penting lagi, dalam konteks turnamen tahun ini, itu berarti mereka harus mengalahkan Meksiko untuk berdiri setiap kesempatan yang realistis maju.

Sementara semua orang kulit putih pelatih Anthony Hudson dimengerti berkata ia kecewa dengan kekalahan melawan Rusia, dia merasa senang dengan komitmen sisi-nya- dan dia akan mengharapkan tidak kurang ketika tim berbaris pemenang Piala emas Meksiko di Stadion Fisht di Sochi.

Kurangnya tujuan akan menjadi penyebab kekhawatiran Hudson meskipun, dan sementara muda sayap Ryan Thomas diuji penjaga Rusia Igor Akinfeev dengan drive rasping menjelang akhir hari Sabtu permainan, Kiwi akan perlu untuk mendapatkan kunci pria Chris kayu lebih terlibat untuk berdiri setiap kesempatan nyata melanggar pertahanan Meksiko.

Semua orang kulit putih ' penjaga Stefan Marinovic sangat baik terhadap Rusia-khususnya menarik off satu ganda menakjubkan menyimpan- dan dia akan perlu di terbaik terhadap Meksiko garis depan, dipimpin oleh pencetak Javier 'Chicharito' Hernandez.

Hudson akan menghadapi sebuah dilema yang sulit tentang bagaimana pendekatan Meksiko, yang menikmati besar mantra kepemilikan terhadap Portugal.

Pelatih Selandia baru bisa mengizinkan El Tri banyak kepemilikan, mengisap mereka dan mencoba untuk memukul mereka pada serangan balas, atau dia bisa mendesak timnya ke modus menekan lebih tinggi, risiko kesenjangan di belakang. Mengetahui tim Selandia Baru saat ini, kedua pendekatan tampaknya. Tim juga akan menimbulkan ancaman mereka sendiri melalui kuat skipper wood.

Meksiko bos Juan Carlos Osorio dapat menggoyang dengan garis start-up, sebagaimana ia dikenal untuk melakukan, meskipun terlepas dari personil ia cenderung tetap dengan 4-3-3 pendekatan yang digunakan terhadap Meksiko.

Osorio akan berharap bahwa mengambil inisiatif menyerang memberikan timnya menang mereka sangat membutuhkan untuk meningkatkan kesempatan mereka untuk maju sebelum pergi ke pertandingan Grup terakhir yang sulit melawan host Rusia.

Kita juga bisa melihat Rafa Marquez mendapatkan beberapa permainan-waktu terhadap semua orang kulit putih. Pada usia 39 tahun empat bulan, pemegang rekor penampilan Meksiko bisa menjadi pemain Piala Konfederasi tertua kedua pernah. Dia adalah juga dalam skuad Meksiko pada tahun 1999, ketika mereka memenangkan turnamen sebagai tuan rumah.

Itu bisa menjadi permainan mengesankan dalam beberapa hal pada hari Rabu, dan ini adalah salah satu kedua belah pihak harus menang untuk menghadapi setiap kesempatan untuk memperpanjang masa tinggal mereka di Rusia.
 


No comments:

Post a Comment