Wednesday, June 21, 2017

Portugal mencari kemenangan pertama di Rusia tanah di Piala Konfederasi Moskow

http://www.linesportsone.tk/2017/06/portugal-mencari-kemenangan-pertama-di.html
Portugal mencari kemenangan pertama di Rusia tanah di Piala Konfederasi Moskow

Konfederasi cangkir host Rusia menghadapi tes yang tegas terhadap juara Eropa Portugal di Spartak Stadium terjual habis di Moskow pada hari Rabu.

Dikapteni oleh pemain dunia saat ini tahun Cristiano Ronaldo, Portugal akan melihat rekaman pertama-pernah menang di tanah Rusia, terdaftar tiga kali kalah dan undian di empat kunjungan sebelumnya.

Portugal namun menyebabkan head-to-head pertandingan, dengan enam kemenangan untuk Rusia tiga dan satu menggambar dalam 11 pertandingan antara keduanya, meskipun Rusia memenangkan pertemuan terakhir mereka di Krasnodar pada November tahun 2015 milik Roman Shirokov pemenang akhir.

Pertandingan pada hari Rabu akan menjual-keluar pertama turnamen ini, dengan kapasitas penuh orang diharapkan pada 45.000-seater Spartak Stadium.

Rusia penyerang Fedor Smolov mengatakan pada konferensi pers pada hari Selasa bahwa dukungan yang ditawarkan dari kerumunan rumah mayoritas akan memberikan 'Sbornaya' "kekuatan untuk mencapai kemenangan" matchday.

Rusia akan mencari untuk membangun di Piala Konfederasi mereka membuka permainan kemenangan pada hari Sabtu, ketika laki-laki Stanislav Cherchesov mengatasi Selandia Baru di Stadion St Petersburg dalam apa yang ternyata menjadi kemenangan 2-0 nyaman.

Untuk Portugal, kemenangan melawan Rusia akan juga menjadi pertama menang di turnamen musim panas ini untuk bangsa Iberia setelah 2-2 dramatis menarik versus Meksiko di Kazan dalam pertandingan pembukaan grup A.

Hasil tersebut berarti Rusia dapat semua tapi membereskan tempat semifinal Turnamen rumah mereka dengan kemenangan pada hari Rabu, sementara Portugal akan menghadapi awal penerbangan pulang potensial harus mereka gagal untuk mengalahkan tuan rumah.

Rusia dibuat niat mereka menyerang dikenal melawan 'Semua putih', dengan manajer Stanislav Cherchesov memilih untuk dua penyerang Dmitry Poloz dan Fedor Smolov.

Yang bergerak dibayar, dengan frontmen dua yang membentuk kemitraan yang menyebabkan banyak masalah untuk Kiwi backline dengan bola mengesankan.

Namun, Cherchesov mungkin mengadopsi pendekatan yang sedikit lebih defensif terhadap Portugal, untuk 5-4-1 dengan Smolov dimulai pada serangan sendirian dan Poloz mungkin membuat jalan untuk gelandang tambahan ke Portugal memerangi kontra yang menyerang ancaman.

Menghadapi Cristiano Ronaldo akan pasti akan tugas besar untuk backline Rusia relatif berpengalaman, yang memiliki pusat-kembali berpasangan Viktor Vasin dan Fedor Kudryashov, yang kedua telah membuat penampilan internasional kurang dari 10.

Mereka memiliki jaminan dari memiliki kapten dan pendukung Igor Akinfeev sebagai mereka baris terakhir pertahanan. Kiper akan membuat penampilan 100 di Rusia warna pada hari Rabu.

Meskipun Portugal mewakili sebuah langkah dari Selandia Baru, 'Sbornaya' akan masuk ke permainan dalam suasana yakin, dengan Portugal membuka permainan menarik makna tanggung jawab tersebut pada laki-laki Fernando Santos' untuk mendapatkan hasil yang di Moskow.

Santos mengatakan dia sangat ingin memutar pemain selama turnamen, yang bisa berarti suatu awal untuk menarik penyerang muda Andre Silva, 21, yang baru saja sepakat bergerak besar-uang untuk AC Milan dari Porto.

Silva sudah telah dikantongi tujuh gol dalam pertandingan sembilan untuk 'Rodgers', dan membuat penampilan kameo ramai menjelang akhir pertandingan melawan Meksiko.

Rusia harus berhati-hati untuk tidak hanya berfokus pada meniadakan ancaman dari Ronaldo sebagai pembela Meksiko beberapa ditemukan untuk biaya mereka pada hari Minggu. Yang telah ditarik ke Portugal Kapten, mereka meninggalkan sayap Ricardo Quaresma ditandai untuk mencetak gol pertama di Kazan Arena.

Ronaldo menunjukkan kilasan kecemerlangan dalam permainan, yang juga debut Piala Konfederasi. Bicara sekarang berpusat pada dia memimpin Portugal ke kemuliaan di Rusia tidak terpengaruh oleh spekulasi penipuan berkelanjutan pajak di Spanyol atau masa depan di Real Madrid.

Itu adalah sama dengan baik untuk Portugal, karena mereka cenderung menghadapi makan keluar Spartak Stadium dan dukungan rumah sengit di ibukota Rusia dalam permainan untuk menikmati kedua set fans dan pendukung netral.

No comments:

Post a Comment