Wednesday, June 21, 2017

Manchester United membersihkan atas transfer Paul Pogba

http://www.linesportsone.tk/2017/06/manchester-united-membersihkan-atas.html
Manchester United membersihkan atas transfer Paul Pogba

Rekor sepak bola dunia transfer melibatkan dua klub paling sukses di Eropa dan salah satu bintang permainan ini sedang diselidiki oleh badan dunia sepak bola.

Manchester United telah dibersihkan dari kesalahan dalam transfer gelandang Paul Pogba dari Juventus musim panas lalu untuk dunia mencatat $120 juta, tetapi FIFA telah membuka disipliner terhadap Juara Italia.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa proses disipliner telah dibuka melawan Juventus FC," kata sebuah pernyataan FIFA. "Kami tidak bisa komentar lebih lanjut saat proses sedang berlangsung.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa tidak ada proses disipliner telah dibuka melawan Manchester United."

Tidak Juventus atau Raiola segera menanggapi permintaan CNN untuk komentar.

Kepemilikan pihak ketiga

FIFA menarik dalam transfer ini diyakini berkaitan dengan Apakah telah terjadi pelanggaran aturan kepemilikan pihak ketiga.

Kepemilikan pihak ketiga, dimana perusahaan, hedge fund yang, agen, atau kepemilikan tunggal investor mengambil semua atau bagian dari hak keuangan pemutar--mengambil manfaat dari biaya transfer setiap kali seorang pemain dijual--dilarang di Inggris.

Pada tahun 2015, FIFA melarang kepemilikan pihak ketiga tetapi mengatakan "yang ada perjanjian dapat tetap di tempat sampai berakhirnya kontrak mereka biasa."

Selama waktunya sebagai Sekretaris Jenderal, Presiden FIFA Gianni Infantino telah disebut kepemilikan pihak ketiga "semacam perbudakan modern."

Jika Juventus ditemukan bersalah karena kesalahan, para finalis Liga Champions bisa didenda atau menyerahkan larangan transfer.

Musim lalu Pogba membantu United memenangkan Piala Liga dan Liga Europa.

Pogba mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Ajax dalam final Liga Europa, kemenangan yang memastikan klub Manchester lolos ke Liga Champions musim depan.

No comments:

Post a Comment