Wednesday, June 21, 2017

Kelas berat Jerman, Chili bentrok di Piala Konfederasi

http://www.linesportsone.tk/2017/06/kelas-berat-jerman-chili-bentrok-di.html
Kelas berat Jerman, Chili bentrok di Piala Konfederasi

Jerman dan Chili bentrokan pengendalian grup b di Piala Konfederasi hari ini dengan Jerman Pelatih Joachim Loew berbicara atas juara Amerika Selatan. "Mereka telah ditampilkan dalam beberapa tahun terakhir yang mereka milik elit dunia sepak bola," kata Loew depan pertemuan di Kazan, Rusia.

"Mereka fleksibel seperti mungkin ada sisi lain, sangat tak terduga. Hampir setiap pemain mampu mencetak gol dan ingin mencetak gol. Mereka begitu fleksibel, dari waktu ke waktu, Anda tidak dapat memberitahu pemain yang bermain yang posisinya."

Kedua tim memiliki tiga poin dengan Chili di depan selisih gol setelah mereka menang 2-0 Kamerun dan Jerman kemenangan 3-2 melawan Australia. Loew, mendapatkan kelegaan semua bintang peraih Piala Dunia nya, akan mencocokkan senjata muda melawan tim Chili yang berpengalaman yang memenangkan kedua 2015 dan 2016 Copa America judul. Kedua belah pihak adalah favorit untuk memenangkan Piala Konfederasi 2017 di St Petersburg akhir pada tanggal 2 Juli. "Mereka saingan yang akan memberi kita ide yang baik dari apa yang dapat kita capai di sini," kata Chili Edson Puch, yang mulai tempat gudang Alexis Sanchez terhadap Kamerun.

Terlepas dari pengalaman mereka Jerman seluruh skuad memiliki hanya 149 topi antara mereka Marcelo Diaz kata menghadapi juara dunia memerlukan pola pikir tertentu. "Untuk bermain mereka, kita perlu bersiaplah psikologis, di terbaik, dan kita adalah," kata gelandang. "Mentalitas kita adalah salah satu prestasi terbesar kami tim ini."

Untuk delapan pertandingan-in-a-baris dan dengan pertama-pilihan Manuel Neuer pulih dari operasi kaki, Loew akan berubah kiper nya dengan Barcelona Marc-Andre ter Stegen menggantikan Bernd Leno. Bos Jerman juga akan beralih beberapa outfield pemain, tetapi tetap inti terpercaya nya.

"Jonas Hector, Joshua Kimmich, Shkodran Mustafi dan (Kapten) Julian Draxler akan mulai," mengungkapkan Loew. "Tidak masuk akal untuk mengubah posisi tujuh atau delapan sekarang, tetapi tiga atau empat, itu mungkin." Jerman telah memenangkan semua empat pertemuan antara negara dalam 40 tahun terakhir. Terbaru adalah pada tahun 2014 Kapan Mario Goetze tujuan disegel ramah kemenangan 1-0 di Stuttgart.

Di hari lain Grup B permainan, bermain Australia Kamerun di St Petersburg dengan kedua tim tahu mereka bisa sakit mampu kekalahan Piala Konfederasi lain. "Australia bermain dengan banyak semangat juang dan saya berharap permainan sulit melawan tim dengan gaya yang berbeda bagi Chili," kata Kamerun Belgia pelatih Hugo Broos. "Kita harus berada di tingkat atas, karena jika kita kehilangan kita dilakukan di turnamen ini."

Broos diharapkan untuk tetap dengan sama line-up yang bocor tujuan akhir oleh Vidal dan Eduardo Vargas melawan Chili. Setelah pertandingan pembukaan tenang, Christian Bassogog pemain turnamen di 2017 Afrika Piala akan tertarik untuk bersinar di sayap kanan.

Memiliki mengakui cita-cita awal terhadap kedua Brasil, dalam minggu 4-0 ramah kekalahan, dan Jerman, Australia pelatih Ange Postecoglou akan ingin untuk mengencangkan pembelaannya. "Kami telah diskusi tentang hal itu, kita perlu memastikan bahwa kita berani dan kami tetap berpegang pada apa yang kita telah bekerja pada," kata Socceroos Kapten Mark Milligan.

"Jika kita tetap setia kepada diri kita sendiri dan struktur kita, itu akan semua pergi lebih baik."
Milligan dan sesama gelandang Aaron Mooy akan bertugas dengan memastikan bahwa Australia mempertahankan kepemilikan, daerah mana mereka berjuang melawan Jerman.


No comments:

Post a Comment