Wednesday, June 21, 2017

Semua orang kulit putih jatuh pendek di Piala Konfederasi

http://www.linesportsone.tk/2017/06/semua-orang-kulit-putih-jatuh-pendek-di.html
Semua orang kulit putih jatuh pendek di Piala Konfederasi

Federasi Rusia meyakinkan mengalahkan Selandia Baru 2-0 di Stadion Krestovsky St Petersburg di depan orang 50,251, termasuk Presiden Vladimir Putin dan FIFA Presiden Gianni Infantino, yang berbicara kepada orang banyak sebelum kick-off. Beberapa pembela bergegas kembali untuk mencoba untuk membersihkan bola, tapi setelah datang dari pos ini dibundel melewati garis oleh bek Michael Boxall. Menang menempatkan mereka atas kelompok a, dengan Meksiko dan Portugal - dua lainnya tim di bagian - menghadapi pada hari Minggu. 

Kedua tim berbaris di lapangan selama pra-pertandingan protokol yang tidak biasa, menatap kotak VIP untuk mendengar dari pemimpin Rusia dan Presiden FIFA Gianni Infantino, sebelum dapat menyelesaikan persiapan mereka.

Kiwi terancam hanya dengan back-to-back peluang di menit ke-78: tembakan Ryan Thomas kuat yang diselamatkan oleh Kapten Rusia Igor Akinfeev dan Tommy Smith header diblokir pada baris.

Tapi tempat, yang juga akan mengadakan final pada tanggal 2 Juli, datang melalui tes pembukaan ini tanpa cedera, bahkan jika ada sejumlah besar kursi kosong. Berbicara dari grand berdiri untuk membuka turnamen, katanya: "Di sini, pada bola sepak moden Arena tidak akan berjuang keras, jujur, adil sampai menit terakhir pertandingan".

"Kami mencapai hasil yang sangat baik dan kadang-kadang permainan yang sangat baik".

Piala Konfederasi FIFA, dalam edisi kesepuluh yang menampilkan Jerman, Rusia, Portugal, Meksiko, Australia, Selandia Baru, Chili dan Kamerun, juga melihat oleh para ahli sebagai latihan sebelum Piala Dunia FIFA di Rusia pada tahun 2018. "Tapi kita harus berhati-hati karena saya tidak berpikir orang memahami aturan baru ini benar-benar baik".

Media olahraga Madrid ini dibanjiri dengan tajuk menyarankan Ronaldo ingin. Dmitri Poloz mengatur kesempatan dengan bola melalui untuk Denis Glushakov, yang mencoba untuk chip semua putih kiper Stefan Marinovic.

Ini adalah permainan Federasi Rusia secara luas diharapkan untuk menang melawan Selandia Baru tim yang juara Oceania tetapi bangsa peringkat terendah di turnamen.

No comments:

Post a Comment