Wednesday, June 21, 2017

Kepala Ronaldo, Portugal untuk kemenangan 1-0 atas Rusia di Piala Konfederasi


http://www.linesportsone.tk/2017/06/kepala-ronaldo-portugal-untuk.html
Kepala Ronaldo, Portugal untuk kemenangan 1-0 atas Rusia di Piala Konfederasi

Cristiano Ronaldo menyisihkan masalah nya hukum untuk mencetak gol untuk Portugal pada hari Rabu dalam kemenangan 1-0 atas tuan rumah Rusia di Piala Konfederasi.

Ronaldo menuju Portugal di depan di menit ke-delapan di Moskow Spartak Stadium. Juara Eropa berjuang untuk membunuh permainan meskipun beberapa kemungkinan dan bisa mengakui ketika Georgy Dzhikiya menuju sempit di tambahan waktu.

Sehari setelah Ronaldo dipanggil ke lapangan di Spanyol atas tuduhan yang terkait dengan penipuan perpajakan yang kompleks, tujuannya adalah sederhana. Dia menemukan ruang sisi kanan dan merayap di belakang bek Fyodor Kudryashov untuk kepala di Raphael Guerreiro mengandangkan salib di tiang jauh.

Itu bisa menjadi 2-0 di 50th kalau bukan karena penjaga gawang Rusia Igor Akinfeev, bermain permainan internasional ke-100, dan nya akrobatik one-handed menyimpan untuk menjaga keluar Adrien Silva header. Guerreiro menarik terluka di 65th.

Rusia gagal untuk mendaftarkan tembakan pada target, meskipun Fyodor Smolov harus melakukan lebih baik ketika ia tembakannya lebar dari posisi yang baik sesaat sebelum setengah-waktu.

Pada malam yang dingin Moskow, Rusia pelatih Stanislav Cherchesov membuat timnya defensively, menempatkan bek kanan Roman Shishkin dalam peran lini tengah, tetapi rencananya yang upended setelah hanya delapan menit ketika Ronaldo menuju di Portugal pembuka.

Portugal outplayed Rusia secara komprehensif untuk sisa babak tetapi menciptakan kemungkinan tidak jelas, Ronaldo akan terdekat.

Rusia nyaris tidak berhasil masuk ke Portugis setengah untuk waktu yang lama pembukaan 45 menit, dan hanya datang jarak jauh dekat dengan mencetak dengan Smolov's mishit usaha dari Alexander Golovin salib.

Selain header Silva diselamatkan oleh Akinfeev, Portugis juga mengancam untuk Skor kedua ketika Ronaldo berkepala lebar di 63rd dan mengecam tembakan atas bar tak lama setelah.

Rusia dibuat menyerang substitusi dan didorong ke depan, pengujian pertahanan Portugis dengan bola di atas, tetapi sering meninggalkan diri terbuka di meja.

Guerreiro harus diganti dalam 65th setelah pincang untuk perawatan medis.

Rusia melemparkan pria maju mencari equaliser terlambat, tapi datang tidak lebih dekat daripada Dzhikiya di header bar.

Menang daun Portugal dalam posisi yang kuat pada empat poin di grup A dengan hanya sebuah pertandingan melawan Selandia Baru luar tersisa Sabtu. Rusia telah tiga poin dan harus menghadapi Meksiko berikutnya.

No comments:

Post a Comment