Wednesday, June 21, 2017

Gol Ronaldo menurunkan mental Mexico


http://www.linesportsone.tk/2017/06/gol-ronaldo-menurunkan-mental-mexico.html
Gol Ronaldo menurunkan mental Mexico

Cristiano Ronaldo 74 senior Gol Internasional sudah cukup untuk tangan Portugal Piala Konfederasi kemenangan host Rusia.

Bintang Real Madrid 32-tahun awal header mengamankan kemenangan 1-0 di Moskow Spartak Stadium dan orang-orang kiri Fernando Santos' titik yang jelas dari Rusia di bagian atas kelompok A.

Hanya penjaga gawang Igor Akinfeev, yang menang topi nya 100, menyangkal Portugal kemenangan oleh margin yang lebih besar saat ia membuat penting menyelamatkan di dari Ronaldo dan Andre Silva kedua sisi setengah-waktu.

Rusia yang miskin babak dan meskipun mereka membaik setelah itu, mereka berulang kali telah memukul pada istirahat karena mereka melakukan pria mencari equalizer.

Ronaldo, membuat penampilan 141st demi negaranya, dibutuhkan hanya delapan menit untuk membuat tandanya, meskipun gol jauh dari semua pekerjaan sendiri.

Dengan Rusia berusaha untuk duduk di dan menyangkal Portugal ruang di tengah Lapangan, Raphael Guerreiro telah diberikan hanya bahwa lebar di sebelah kiri untuk memberikan salib mengundang ke tiang jauh, mana striker Real Madrid membuat sebagian besar dari bek Fedor Kudriashov misjudgement untuk pulang.

Ronaldo membuktikan ancaman utama sepanjang paruh pertama sebagai host ditawarkan maju sedikit, dan dia diuji Akinfeev dengan 25 menit tendangan bebas sebelum memaksa penjaga untuk memblokir dengan kakinya tujuh menit kemudian.

Rusia mungkin telah tingkat seperti peluit setengah-waktu mendekati, tapi penyerang Fedor Smolov tidak bisa menyesuaikan kakinya dalam waktu untuk mengarahkan Aleksandr Golovin salib pada target.

Kapten Akinfeev disimpan sisinya di dalamnya ketika dia mencakar dhewa 50 menit header dari jarak dekat, dan ia adalah tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mengusir usaha jangka panjang Cedric Soares sembilan menit kemudian.

Rusia, yang mengalahkan Selandia Baru 2-0 di fixture pembukaan mereka, terlambat meluncurkan mendorong mereka dan mungkin telah tingkat hanya setelah jam ketika Alexander Samedov menggoda salib adalah hanya fraksional terlalu tinggi untuk Smolov di tengah.

Tapi Ronaldo melewati kesempatan yang mulia untuk memperpanjang memimpin sisi-nya hanya melewati jam ketika sundulannya meleset dari Andre Gomes' salib sebagai Portugal pecah pada kecepatan.

Namun, itu Rusia yang selesai kuat dengan pengganti Aleksandr Bukharov menarik sia-sia untuk gol penalti setelah turun di kotak sebelum bek Georgy Dzhikya menuju inci atas Rui Patricio Palang jauh ke dalam saat injury time.

No comments:

Post a Comment