Wednesday, June 21, 2017

Maaf Fedor, setiap tim kebutuhan Ronaldo

http://www.linesportsone.tk/2017/06/maaf-fedor-setiap-tim-kebutuhan-ronaldo.html
Maaf Fedor, setiap tim kebutuhan Ronaldo

Dalam penumpukan untuk Rusia Piala Konfederasi bentrokan dengan Portugal, rumah penyerang Fedor Smolov berani mengklaim timnya tidak memerlukan pemain seperti Cristiano Ronaldo.

Pendapatnya itu sebagai tidak patuh sebagai shooting nya.

Dalam keadilan, Smolov's titik adalah bahwa Rusia adalah semua tentang kerja sama daripada berfokus pada seseorang seperti dia merasakan Portugal lakukan. Siapa saja yang menyaksikan lari mereka untuk kemuliaan Euro 2016 Juli lalu dan pada Spartak Stadium pada hari Rabu untuk rutin yang paling 'pergi' menang berpendapat Fernando Santos' pria menawarkan lebih banyak lagi.

Ya, itu Ronaldo yang meraih satu-satunya gol dengan merek dagang tiang jauh, tetapi superstar Real Madrid jauh dari yang terbaik yang brilian.

Sering memberikan bola di posisi yang lebih dalam dan membuat keputusan yang salah ketika dia memelihara kepemilikan, Ronaldo itu, untuk sekali ini, hanya sepotong orkestra daripada konduktor.

The fluiditas dari lini tengah Portugal adalah sukacita untuk dilihat. Cara Bernardo Silva, William Carvalho dan Adrien Silva dimanipulasi bola membuat Rusia terlihat sangat biasa, di babak pertama pada khususnya.

Hanya lesu Andre Gomes tampak keluar dari tempat, orang Barcelona menindaklanjuti pertama musim yang mengecewakan di Camp Nou dengan lain kinerja yang tersanjung untuk menipu.

Pembuka datang delapan menit, Ronaldo mengelupas belakang Fedor Kudriashov tersandung untuk mengangguk Raphael Guerreiro lintas CSKA Moskwa kuat selama kiper Igor Akinfeev harapan lembaran yang bersih pada penampilan 100 untuk Rusia yang berakhir dengan cepat.

Ronaldo hammered berbagai tendangan bebas dan kemudian ditolak kedua tak lama setelah tanda setengah jam ketika Akinfeev turun baik untuk memblokir pemogokan rendah dari mantan Manchester United manusia.

Itu titik Rusia telah menawarkan apa-apa, dengan Smolov benar-benar anonim.
Momen besar nya datang dan pergi dalam sekejap empat menit sebelum setengah-waktu.

Aleksandr Golovin dipecat salib sengit dari kiri hanya untuk pemogok Krasnodar menjuntai keluar boot kiri malas yang dialihkan bola baik dari target.
Smolov adalah cukup jujur untuk tertawa dari setiap kesamaan antara dirinya dan pra-pertandingan Ronaldo. Dia adalah benar. Sebagai perbandingan pergi, itu adalah kuda pacu versus carthorse.

Setidaknya Akinfeev's malam besar mengambil giliran menjadi lebih baik dengan yang menakjubkan menyimpan lima menit setelah istirahat, 31 tahun menyesuaikan kakinya luar biasa untuk palm pergi Andre Silva jarak dekat header.

Dan sementara Rusia mulai untuk membangun kepala Uap, Portugal tetap menjadi ancaman istirahat, Ronaldo dua kali menyia-nyiakan kesempatan, pertama dengan header melirik dan kemudian dengan tembakan liar dari tepi kotak.

Bahkan yang terbaik memiliki aneh off-malam.

Georgy Dzhikya punya kesempatan terbaik Rusia, menuju akhir pada sebelumnya, pantas, Smolov ditembak tendangan lebar dalam memasuki masa injury time.

Hasil yang berarti kemungkinan Rusia maju ke babak semifinal sekarang engsel pada hari Sabtu permainan dengan Meksiko di Kazan.

Diharapkan mereka akan berperforma lebih baik daripada yang mereka lakukan di sini sebagai Piala Dunia host perlu membangun beberapa momentum sebelum acara utama dalam 12 bulan.
Mereka tidak bisa mengklaim kurangnya dukungan, bersemangat kerumunan 42,759 - hampir tetapi belum terjual-menawarkan dukungan yang ramai.

Tapi setiap tim membutuhkan lebih dari itu. Rusia adalah tim fungsional, cekatan, tapi masam.

Mereka membutuhkan sebuah percikan stardust. Smolov salah, mereka perlu Ronaldo.

No comments:

Post a Comment