Wednesday, June 21, 2017

FIFA untuk memulai proses disipliner terhadap Juventus dalam kasus Paul Pogba


http://www.linesportsone.tk/2017/06/fifa-untuk-memulai-proses-disipliner.html
FIFA untuk memulai proses disipliner terhadap Juventus dalam kasus Paul Pogba

Gelandang Perancis Paul Pogba dipindahkan dari Juventus untuk dunia catatan biaya sebesar £89 juta ($112.2 juta) dengan Manchester United musim panas lalu.

Sepak bola dunia badan FIFA telah mengkonfirmasi bahwa itu telah dimulai disipliner terhadap klub Italia Juventus atas pemindahan gelandang Perancis Paul Pogba sementara hukum club terlibat lain Manchester United tidak bersalah.

Gelandang Perancis Paul Pogba dipindahkan untuk dunia catatan biaya sebesar £89 juta ($112.2 juta) musim panas lalu. Telah diduga bahwa FIFA menarik dalam transfer bisa berhubungan dengan masalah kepemilikan pihak ketiga.

FIFA dilaporkan bertanya kedua klub bulan lalu tentang mereka yang terlibat dalam transfer.

Telah diduga bahwa agen Pogba's, Mino Raiola, mendapatkan $54.61 juta dari kesepakatan.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa proses disipliner telah dibuka melawan klub sepakbola Juventus FC. Kita tidak bisa komentar lebih lanjut saat proses sedang berlangsung. Kami dapat mengkonfirmasi bahwa tidak ada proses disipliner telah dibuka melawan Manchester United,"juru bicara FIFA seperti dikutip oleh Telegraph pada hari Selasa.

FIFA menyelidiki Apakah Juara Italia melanggar aturan kepemilikan pihak ketiga dalam hubungan mereka dengan Raiola.

Inggris bersikeras bahwa mereka telah melakukan apa-apa yang salah pada waktu itu, dengan seorang juru bicara mengatakan: "Kami tidak mengomentari kontrak, FIFA telah dokumen sejak transfer selesai bulan Agustus."

Agen diperbolehkan untuk bertindak bagi kedua belah pihak untuk transfer, dan tiga dalam keadaan luar biasa, asalkan semua pihak menyadarinya dan setuju.

Jika Juventus ditemukan bersalah karena kesalahan, Juara Italia bisa didenda atau menyerahkan larangan transfer.

No comments:

Post a Comment